Don't Too Trust a Man. Especially From Tinder...

Jadi gini...

Langsung saja to the point karena sepertinya saya langsung kepikiran buat nulis ini di blog. Entah kenapa kok bisa aja kepikiran gitu buat nulis experience saya main dating apps yang menurut saya cukup classy.  Yup apalagi kalau bukan Tinder.

Teman-teman saya pasti sudah cukup tahu kalau saya pengguna aplikasi ini. Sudah cukup lama juga sepertinya saya menggunakan aplikasi ini, sampai-sampai saya pernah kepincut namun akhirnya kandas. Jujur saya masih main sampai sekarang. Mungkin alasannya saking gabutnya saya nggak punya teman chat yang seperti dulu lagi. Karena waktu saya pacaran saya sempat vacum dari dunia per-Tinder-an ini.

Long story short, saya aktif lagi di Tinder sejak dua bulan lalu. Banyak juga yang akhirnya saya temui, tapi akhirnya malas buat berlanjut karena pada nggak asik. Ada juga yang akhirnya malah jadi teman kalau lagi sama-sama gabut. Pokoknya saya jadi punya banyak teman dari aplikasi ini. Tapi tidak dipungkiri kalau rata-rata laki-laki Tinder cukup, maaf, bangsat. Banyak yang saya temui ternyata pada punya pacar, atau malah mau tunangan. Tapi ada juga yang memang, maaf, bangsat, tapi dia malah curhat ke saya soal crush nya. Apakah salah? Tentu tidak, karena jujur dia lebih seperti teman bangsat saya pada umumnya.

Lalu bagaimana analisa saya soal laki-laki yang saya temui di Tinder? Apakah se-asyik iklannya yang ada di Vice? Well saya harus bilang kalo Tinder ini lebih banyak lelaki bangsat nya daripada yang benar. Saya nggak mengutarakan kebencian loh ini. Tapi ini adalah fenomena dimana memang kalau kalian cari tipikal laki-laki seperti itu, carilah di Tinder hehe. Saya pun juga nggak menilai secara objektif dari satu sisi saja. Saya yakin kok ketika mereka ngeselin seperti itu tapi mereka tetap manusia yang punya sisi baik. Alhamdulillah nya saya masih belum kapok buat meet new person from Tinder. Karena pada lucu-lucu kelakuannya yang pada akhirnya nggak bikin hidup saya monoton gitu-gitu aja.

Kadang kami cerita banyak hal yang pada akhirnya itu jadi pengetahuan baru buat saya. Karena rata-rata saya match nya sama laki-laki yang lebih tua usianya, kadang jauh sekali atau ya standar aja. Tapi kan tetap itu adalah sebuah pengetahuan baru hehe. Jadi saya senang kok sama mereka-mereka, walaupun kelakuannya bikin geleng-geleng kepala.

Pokoknya kalau mau main Tinder sih ingat jangan ekspektasi terlalu tinggi. Walaupun saya yakin masih ada laki-laki sehat disitu, tapi saya mencoba selalu realistis saja. Sampai saat ini pun saya masih main Tinder, swipe-swipe kalo gabut keterlaluan. Nggak munafik juga kalo saya main begituan, soalnya ya menurut saya itu nggak dosa juga kan? Mau dikatain jomblo gabut atau kasihan banget hidupnya juga ya gimana ya, terserah aja sih. Kecuali kalo saya main Tinder tujuannya buat ngerampok laki-lakinya, itu baru dosa dan memalukan. Jadi santai aja buat kalian-kalian yang main Tinder. Nggak masuk neraka juga kok.

Komentar

Postingan Populer